Obat Herbal Mengatasi Asam Lambung Naik

Asam lambung adalah gejala penyakit yang dapat menyebabkan penderita mengalami sakit maag kronis dikemudian hari jika terlambat ditangani. Maka dari itu ,saya rekomendasikan satu obat herbal yakni QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat lah yang tepat saat ini untuk menyembuhkan asam lambung. Jika Anda berminat, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga! Kami jamin produk yang kami sediakan disini adalah produk yang 100% ASLI.

Obat herbal mengatasi asam lambung naik,- Mungkin sebagian orang pernah atau bahkan sering mengalami rasa sakit perut yang tak nyaman setelah makan siang, rasanya seperti ada balon dalam perut anda yang mengempis kemudian mengeluarkan gas perlahan-lahan melalui kerongkongan Anda. Gejala kebung ini terkadang di salah artikan menjadi sakit maag, Padalah, ini merupakan gejala dari kadar asam lambung yang meninggi (meningkat).
Obat Herbal Mengatasi Asam Lambung Naik

Asam lambung sangat dibutuhkan dalam membantu proses pencernaan makanan. Tanpa adanya asam lambung ini makanan tidak akan tercerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita tidak dapat diserap oleh tubuh. Karena itulah, tubuh sangat membutuhkan kadar asam lambung yang seimbang di dalam tubuh untuk membentuk pencernaan yang baik pula.

Meski penyebabnya sama, yaitu sama-sama terjadi kadar asam lambung yang meningkat, GRDP (Gastro Esphageul Reflux Disease, istilah medis untuk asam lambung) sedikit berbeda dengan penyakit maag, GERD biasanya akan menimbulkan rasa terbakar di bagian dada karena cairan lambung yang naik hingga keongkongan bahkan sampai ke organ mulut. Sedangkan penyakit maag hanya terjadi di lambung serta organ dan saluran cerna atas pada perut.

Gejala yang akan dialami penderita asam lambung naik antara lain merasakan rasa perih yang herbat pada lambung yang kemudian menyembabkan rasa mual, dan muntah kering, yang terkadang pula menyebabkan tenggorokan dan mulut ikut terasa perih dan panas. Selanjutnya, dada akan terasa nyeri dan panas seperti terbakar. Nyeri pada dada ini juga dirasakan seperti 'tekanan' kemudian disalah artikan sebagai nyeri jantung (serangan jantung). Gejala ini biasanya dirasakan setekah makan atau saat tidur. Gejala lainnya yang timbul adalah sulit menelan, sering bersendawa, hingga radang tenggorokan.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Alami Mengatasi 

Asam Lambung Naik



Jika anda mengalami gejala asam lambung seperti di atas, kini tidak perlu khawatir untuk pengobatannya. Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk anda. Bukan tanpa alasan, obat herbal QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara alami.


Obat Herbal Mengatasi Asam Lambung Naik


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang emas yang diekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini kemudian dikemas kedalam botol yang berbahan khusus agar tidak mudah pecah. QnC Jelly Gamat berbentuk cair (jelly), berwarna bening (karena telah melalui proses penyaringan sebanyak 4 kali), serta tidak mempunyai rasa (tawar). Teripang emas dipiliha karena menjadi satu-satunya teripang yang memiliki kandungan 'Gemapeptide' di dalamnya (kandungan ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain).

Kandungan Gemapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam  penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan aman dikonsumsi untuk setiap kalangan dari mulai balita, orang dewasa, serta ibu hamil dan menyusui. 


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Bahan dasar teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya!

Jadi, tidak perlu diragukan lagi, QnC Jelly Gamat obat herbal Multikhasiat yang telah teruji dan terverivikasi sebagai obat herbal herbal mengatasi asam lambung naik yang Aman serta tanpa efek samping. Untuk pemesanannya, bisa dilakukan via SMS/BBM dengan mengetikan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

Ketik MDGG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)


Contoh:
MDGG : Amelia : 2 botol : Jl. Tamansari No. 23 Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Format pemesanan dengan mencantumkan MDGG dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.



Berikut adalah daftar harga QnC Jelly Gamat.




Catatan :

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Bukti pengiriman QnC Jelly Gamat





0 Response to "Obat Herbal Mengatasi Asam Lambung Naik"

Posting Komentar